Senin, 25 April 2016

Moment Sete Gibernau Saat Duel dengan Valentino Rossi

Pertarungan Rossi kontra Gibernau awalnya terjadi tahun 2004 dan Rossi bersumpah tidak akan memberikan kemenangan untuk Gibernau. Australian GP 2004 - Rossi vs Gibernau Battle

Duel penuh ketegangan itu terjadi di sirkuit Jerez, tahun 2005. Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi pernah terlibat duel seru dengan Sete Gibernau tahun 2005.

Saat saling menyalip, Rossi dan Gibernau saling bersenggolan satu sama lain. Akhirnya, agresivitas Rossi berhasil membuat Gibernau keluar lintasan. Sebelum keluar lintasan, keduanya sempat bersenggolan. Dan yang keluar sebagai juara adalah Valentino Rossi dalam balapan ini. Akibat kejadian ini Gibernau memprotes Rossi dan mengatakan jika cara balap Rossi sangat berbahaya. Pertarungan Rossi kontra Gibernau awalnya terjadi tahun 2004 silam. Rossi berjanji tidak akan memberikan kemenangan untuk Gibernau. Perseteruan Rossi dan Gibernau merupakan salah satu rivalitas paling legendaris dalam MotoGP.Pada 9 April 2009, Rossi dan Gibernau berdamai setelah tidak berbicara sejak tahun dua ribu empat.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Artikel diatas dapat membantu menemukan apa yang sedang Anda cari. Silahkan tinggalkan komentar.